Cerita Anies Datangi Tokoh-tokoh Buruh Untuk Mencari Solusi, Bukan Untuk Atraksi Politik

JurnalPatroliNews – Jakarta – Anies Baswedan, Bakal calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), menceritakan soal rekam jejaknya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia mengaku, sering bertemu dengan tokoh-tokoh buruh.

“Banyak sekali yang kami kerjakan, bukan sebagai Atraksi Politik,” kata Anies di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/23).

Ia menyebut, pertemuan-pertemuan dengan tokoh buruh bukan untuk atraksi Politik. Anies mengungkapkan, tidak mengunggah pertemuan dengan tokoh-tokoh buruh itu di media sosialnya.

“Saya datang kepada tokoh-tokoh buruh, bicara, nggak ada postingnya. Tidak ada mengundang media. Itu bukan atraksi. Kami menghadirkan solusi,” ucapnya.

Anies membeberkan, pertemuan dengan tokoh buruh dilakukan untuk berdiskusi, dan dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI, untuk mencari solusi atas masalah buruh.

“Kami ingin mereka yang kami ajak bicara itu percaya bahwa Gubernur datang ke rumah saya, Gubernur diskusi dengan para buruh, untuk mencari solusi keadilan. Bukan untuk menciptakan persepsi di luar sana tentang si Gubernur,” lanjutnya.

“Biarkan nanti sejarah akan bercerita tentang apa yang dikerjakan di masa lalu, dan itu yang kita kerjakan konsisten di Jakarta,” pungkasnya.

Komentar