Gelar Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Benyamin: Momentum Bangkit untuk Pemulihan Ekonomi

JurnalPatroliNews – Serpong – Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia. Upacara digelar di Lapangan Cilenggang, Serpong. Rabu (17/8).

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dalam sambutannya, mengatakan momentum perayaan kemerdekaan ini harus dimaknai sebagai bentuk satu semangat untuk pulih dan bangkit dari kondisi pandemi yang telah terjadi selama dua tahun. Menurutnya, keadaan tersebut menjadi satu pelajaran penting untuk bersatu padu dalam menghadapi segala rintangan yang ada dan kembali memulihkan perekonomian pasca pandemi.

“Melalui kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder terkait di Tangerang Selatan, kini telah mencapai perbaikan. Hal ini dapat terlihat dari pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan yang sudah mencapai 4,77 persen. Dimana, sebelumnya sempat berada pada posisi minus” ujar Benyamin.

Dia menambahkan sektor yang memengaruhi positifnya pertumbuhan ekonomi di Tangsel, adalah sektor perdagangan dan jasa. Perkembangan tersebut seiring dengan pulihnya kegiatan ekonomi dan aktivitas sosial masyarakat.

Komentar