Gugur Dalam Tugas! Jenazah TNI Polri Korban Penembakan KKB di Puncak Jaya Dievakuasi ke Jayapura

JurnalPatroliNews -Jakarta – Dua jenazah atas nama Bripda Meizyard Elisa Indey, personel Polsek Ilu dan Serda Riswar Ramli Mansamber, anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu, korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Ilu, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua Tengah dievakuasi ke Jayapura.

Keduanya gugur usai ditembak dari jarak dekat oleh KKB saat melaksanakan pengamanan salat tarawih di Masjid Al Amaliah pada Sabtu malam (25/3/2023).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo menjelaskan keberangkatan kedua jenazah tersebut didampingi aparat gabungan dari Bandara Mulia menuju Bandara Sentani Jayapura menggunakan Pesawat Sam Air PK-SMS.

“Almarhum Bripda Meizyard Indey dibawa menuju rumah duka di Distrik Sentani Barat dan rencananya akan diberangkatkan besok Senin (27/3) menggunakan maskapai Lion Air ke Kabupaten Merauke Papua Selatan untuk dimakamkan,” jelas Benny, Minggu (26/3/2023).

Sementara itu, jenazah Serda Riswar Ramli disemayamkan di Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti, Distrik Sentani Kota dan direncanakan besok diterbangkan menuju Kabupaten Sorong Papua Barat untuk dimakamkan.

Komentar