Nasional

Hadi Tjahjanto Lantik Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia

Beno
×

Hadi Tjahjanto Lantik Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto yang juga diamanahkan menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI) bertugas untuk terus mengembangkan karate di Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, pada Senin (27/11/2023), ia melantik Pengurus Besar Wadokai Karate-Do Indonesia masa bakti 2023-2027.

Pergantian pengurus, dikatakan Hadi Tjahjanto dilakukan untuk regenerasi dan kaderisasi, serta mereformasi kinerja organisasi agar berjalan lebih baik. Dengan pergantian pengurus ini diharapkan dapat membangun Perguruan Wadokai Karate-Do Indonesia, terutama dalam hal peningkatan pembinaan dan prestasi atlet ke depannya.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Umum, dan seluruh jajaran Pengurus Pusat Wadokai yang baru saja dilantik. Kehadiran Saudara-saudara haruslah dibarengi dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus untuk mau mengembangkan olahraga karate ini agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi perguruan yang memiliki prestasi membanggakan sampai ke tingkat nasional dan internasional,” tutur Hadi Tjahjanto di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

Apabila kinerja organisasi berjalan baik, secara paralel akan disertai dengan peningkatan mutu pembinaan dan prestasi atletnya. Hadi Tjahjanto dalam kesempatan ini meminta komitmen para pengurus selama mengemban tanggung jawab memajukan Karate Indonesia ini.

“Kepada seluruh keluarga besar Perguruan Wadokai Karate-Do Indonesia, mari kita berikan dukungan kepada pengurus yang kalian pilih ini, dalam mengembankan tugas dan amanah karena bagaimanapun juga kunci keberhasilan kepengurusan ini terletak di pundak seluruh anggota Wadokai,” ujar Hadi Tjahjanto.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati; para Pembina dan Penasehat Perguruan Wadokai Karate-Do Indonesia; Ketua Umum beserta seluruh jajaran Pengurus Besar Wadokai; Ketua Dewan Guru dan seluruh Dewan Guru Perguruan Wadokai; serta para Pimpinan Perguruan Karate Anggota FORKI. (MW/FA/AK)

Editor: Beno