Pelantikan dan Jalan-Jalan Menikmati Pesona Alam Magetan..

Dengan semakin dikenal wisata Magetan, maka diharapkan bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

Pelantikan SMSI Magetan

Usai melaksanakan ekspedisi wisata, dilkukan pelantikan dan pengukuhan SMSI Kabupaten Magetan di Pendopo Surya graha, Magetan, Kamis pagi (16/3/2023).

SMSI Kabupaten Magetan yang diketuai,  Rendra Sunarjono dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Jawa Timur, Sokip, SH, MH. Acara pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera SMSI oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi SMSI Jawa Timur kepada Ketua SMSI Kabupaten Magetan Rendra Sunarjono, dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua SMSI pusat, Yono Hartono.

“Kami berharap dengan terbentuk dan di lantiknya Pengurus SMSI Kabupaten Magetan bisa menjaga nama baik Organisasi dan juga bisa membawa kemajuan serta perubahan yang baik untuk perusahaan Pers di Magetan,” pesan wakil ketua umum SMSI Pusat, Yono Hartono, usai pelantikan SMSI Kabupaten Magetan, periode 2022-2025.

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya saat menghadiri acara pelantikan berharap hadirnya SMSI di Magetan dapat membawa dampak positif bagi kabupaten Magetan.

“Tentunya setelah Hadirnya SMSI di Magetan dapat bekerjasama dalam memajukan dan mengembangkan Kabupaten Magetan untuk menjadi lebih baik,” pinta Bupati Suprawoto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kemenkominfo periode 2014-2016.

Sementara itu, ketua SMSI Magetan Rendra Sunarjono mengatakan, saat ini sudah ada (delapan) 8 perusahaan pers lokal  yang sudah bergabung di SMSI Kab Magetan Jawa Timur.

“Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan rapat dengan pengurus lainnya untuk melakukan penyusunan program-program SMSI di Magetan, tentunya kami siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan seminar tentang peran serta pers dalam pembangunan dengan nara sumber Yono Hartono, Makali Kumar dan Hendry Ch Bangun. (*)

Komentar