KASN Serahkan Piagam dan Hasil Penilaian Sistem Merit Kepada Kementerian Perhubungan

Senin, (7/12/20), bertempat di Harris Vertu Hotel, Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah I, Sri Hadiati Wara Kustriani,SH, MBA didampingi Asisten KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah I, Mugi Syahriadi menyerahkan Piagam dan hasil penilaian penerapan sistem merit Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan kategori “Baik”.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan, Ir Djoko Sasono MSc. Dalam sambutannya Sekjen Kementerian Perhubungan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KASN

“Kami berharap KASN dapat terus mendampingi kami untuk meningkatkan penerapan sistem merit, dan ini menjadi semangat baru untuk Bersama-sama membangun sistem merit dalam Manajemen ASN di Lingkungan Kementerian Perhubungan” ujar Sekjen Kementerian Perhubungan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan ASN Berprestasi dan Launching Website Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Perhubungan, dihadiri oleh seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Perhubungan. Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dari Kementerian Perhubungan untuk dapat mensosialisasikan penerapan sistem merit kepada seluruh ASN di Lingkungan Kementerian Perhubungan guna menciptakan SMART ASN menuju Birokrasi Berkelas Dunia.

 

Komentar