Kejaksaan Negeri Cilegon Apel Siaga Pemilu Serentak

JurnalPatroliNews – Kota Cilegon – Jelang Pemilu Presiden dan Legislatif yang tinggal beberapa hari lagi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon gelar apel siaga, dikantor Kejari, Senin (5/2/24).

Diana Wahyu Widiyanti bersama para Kasi dan seluruh pegawai melaksanakan apel siaga Pemilu 2024 di kantor kejari setempat, Senin.

Diana Wahyu Widiyanti, Kepala Kejari Cilegon, mengungkapkan, apel siaga yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia ini, khusus di wilayah hukum Kota Cilegon, sesuai dengan perintah Didik Farkhan Alisyahdi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten .

Diana menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menyiapkan personilnya dalam bidang Intelijen, Datun, hingga Bidang pidana umum.

“Sesuai arahan Bapak Kajati, hari ini kami menggelar apel bersama seluruh jaksa dan pegawai di lingkungan Kejari Cilegon. Ini dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu. Semua bidang juga kami minta mempersiapkan diri. Baik dari bidang intelijen, Datun, Pidum semuanya melakukan persiapan sesuai bidangnya,” ucapnya.

Kejari Cilegon juga mengimbau, agar seluruh Jaksa dan pegawainya, selalu menjaga netralitas, juga bersemangat dalam melaksanakan tugas.

“Kami minta semua pegawai menjaga netralitas. Kami Kejaksaan Negeri Cilegon siap menjaga dan mensukseskan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

Komentar