Mendarat di Kualanamu, Ganjar Disambut Teriakan ‘Presiden’ di Medan, Ada Bobby Nasution

JurnalPatroliNews – Medan – Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Sumatera Utara, pada Minggu (11/6/2023). Di Sumatera Utara, Ganjar Pranowo bakal melakukan sejumlah kegiatan mulai dari menghadiri konsolidasi dengan Tiga Pilar Partai bersama para relawan, bertemu tokoh lintas agama hingga berdialog dengan kelompok milenial.

Tiba Di Bandara Kualanamu sekitar pukul 11.10 WIB, Ganjar tampak didampingi oleh para Ketua DPP PDIP yakni Djarot Saiful Hidayat hingga Yasonna Laoly.

Ganjar yang tampak mengenakan baju berwarna hitam, disambut meriah oleh Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dan Sekretaris Soetarto serta ratusan kader PDIP yang telah menunggu.

Tak hanya kader, sejumlah kepala daerah dari PDIP juga turut menyambut kedatangan Ganjar. Diantaranya, ada Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Selain itu, perwakilan dari partai politik yang telah menyatakan kerja sama mendukung Ganjar, juga turut terlihat menyambut. Diantaranya, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo.

Seragam partai berwarna merah, hijau, kuning kunyit dan putih pun menyatu menyambut kedatangan Capres Ganjar Pranowo. Teriakan Ganjar Presiden juga terdengar selama orang nomor satu di Jawa Tengah itu tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

“Ganjar Pranowo, Presiden. Ganjar Pranowo Presiden,” seru ratusan kader yang menyambut Ganjar.
“Jokowi Ganjar Presiden Adalah Kita,” begitu teriakan lainnya dari massa Pospera Sumatera Utara yang juga hadir.

Suasana Bandara Kualanamu berubah menjadi sangat meriah. Teriakan dukungan untuk Ganjar terus menggema. Sejumlah pendukung juga terlihat membentangkan spanduk penyambutan dan dukungan bertuliskan ‘Jokowi dan Ganjar adalah Kita’.

Komentar