Mendarat di Kualanamu, Ganjar Disambut Teriakan ‘Presiden’ di Medan, Ada Bobby Nasution

Keluar dari Bandara Kualanamu, di sepanjang jalan masyarakat biasa tampak sudah menunggu menantikan Ganjar. Massa tampak berdatangan dengan kendaraan angkutan kota. Ganjar pun memberi lambaian tangan kepada massa yang terus meneriakkan namanya.

Dari bandara, Ganjar pun akan langsung memulai kegiatannya dengan mengunjungi Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.Ganjar juga akan bergeser untuk menghadiri peresmian Rumah Pemenangan Ganjar PDI Perjuangan Sumatera Utara pada pukul 12.00 WIB.

Sebelum melanjutkan kegiatannya, Ganjar akan melaksanakan ibadah Salat Dzuhur di Masjid Aljihad di Jalan Abdullah Libus. Ganjar kemudian menghadiri acara konsolidasi bersama Tiga Pilar Partai serta bertemu relawan dan simpatisan di Gedung Serba Guna di Jalan Pancing, Medan.

Usai itu, Ganjar melanjutkan kunjungannya menuju Pondok Pesantren Al-Kausar. Di sana, kader PDIP itu akan bersilahturahmi dan ramah tamah dengan tokoh lintas agama, tokoh etnis dan tokoh masyarakat setempat.

Menutup rangkaian perjalanannya di Sumatera Utara, Ganjar akan berdialog dan ngopi bersama milenial dan mahasiswa di Bandar Khupi, Medan.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo juga telah mengunjungi sejumlah daerah di tanah air usai diumumkan sebagai calon presiden oleh Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri pada 21 April, lalu.

Adapun, sejumlah daerah yang telah dikunjungi oleh Ganjar adalah Manado Sulawesi Utara, Palembang Sumatera Selatan, Serang Banten, Cirebon Jawa Barat, sejumlah daerah di Jawa Timur.

Komentar