Meninggal Bunuh Diri, Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Mahasiswa UI

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (22) ditemukan tewas usai lompat dari lantai 18 salah satu apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. MPD tewas menjelang tiga hari perayaan wisudanya.

MPD tewas pada Rabu (8/3/2023) dini hari. MPD diketahui akan melaksanakan wisuda pada Jumat (10/3).

Polisi memastikan tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD yang meninggal dunia di salah satu apartemen wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3).

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno menyampaikan, MPD meninggal dunia diduga dengan cara bunuh diri.

“Dari hasil visum tidak terdapat luka-luka akibat penganiayaan,” kata Kompol Tribuana Roseno kepada wartawan, Senin (13/3).

Tribuana menyebutkan, kematian mahasiswa UI tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keamanan apartemen yang mendengar seperti ada benda jatuh dari atas.

Setelah dilihat, MDS tergeletak dan tidak bergerak. Lalu pihak apartemen membawa jasad korban ke rumah sakit.

Sejauh ini, Tribuana mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan dari petugas keamanan yang sempat bertemu dengan korban di lobi apartemen sebelum kejadian nahas itu.

“Dia terlihat beraktivitas biasa saja, tidak terlihat ada masalah apa-apa,” ujar Tribuana.

Sejauh ini, polisi menemukan petunjuk penyebab bunuh diri MPD dari media sosialnya. Di mana, sebelum bunuh diri, MPD sempat membuat Instagram Stories yang berisi permintaan maaf.

“Sebelum loncat, pamitan sama keluarga sama teman-teman di IG story,” demikian Tribuana.

Komentar