PA 212 Ngotot Minta MURI Catat Penjemputan Habib Rizieq, Tembus Rekor Dunia !

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Novel Bamukmin, meyakini jutaan umat Islam di Indonesia akan mengawal kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Ia meyakini penyambutan tersebut akan mencetak rekor dunia. “Diprediksikan penyambutan HRS bisa menjadi sejarah penjemputan penumpang paling terbesar di dunia,” ujarnya, seperti dilansir, RMOLJakarta, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, umat Islam Indonesia juga sudah pernah menggoreskan sejarah saat Aksi 212.  Bahkan, jauuh sebelum itu, pada tahun 2008, saat FPI memerangi Ahmadiyah, terjadi peristiwa penjengukan tahanan terbesar di dunia, yakni hampir 2 juta orang karena mengularnya massa dari istana sampai depan Polda.

Sementara rencana penjemputan HRS di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Novel menyarankan agar Museum Rekor Dunia-Indonesia alias MURI bisa ikut hadir mencatat peristiwa tersebut sebagai sejarah.

“Seharusnya Jaya Suprana bisa catatkan itu di museum rekor Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq mengumumkan kepulangan dirinya ke Tanah Air, pada 10 November. Ia juga akan terbang menggunakan pesawat Saudiyah pada Senin, 09 November 2020.

Habib Rizieq dan keluarganya dijadwalkan tiba di tanah air pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB.  (WE Online)

Komentar