Example floating
Example floating
DaerahNasional

Pisah-Kenal Dandim 1609/Buleleng: Pj Bupati Buleleng Ajak Dandim Baru Perkuat Kolaborasi

Beno
×

Pisah-Kenal Dandim 1609/Buleleng: Pj Bupati Buleleng Ajak Dandim Baru Perkuat Kolaborasi

Sebarkan artikel ini

Lihadnyana juga menyampaikan selamat bergabung bagi Letkol Kav. Angga Nurdiyana, Dandim 1609/Buleleng yang baru ke dalam Forkopimda Kabupaten Buleleng. Mengelola dan memajukan Kabupaten Buleleng bersama kini menjadi prioritas. Hal tersebut menurutnya akan bisa dilakukan selalu menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Maka saya akan ajak bapak segera turun ke masyarakat, bagaimana bentuk pelayanan kita dalam melayani .Jika itu sudah bisa dijalankan, apapun program yang kita jalankan nisyaca akan disambut baik oleh masyarakat kita,” harapnya.

Letkol Arh Tamaji, dalam pesan kesannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh Forkopimda selama menjabat dalam kurun waktu 16 bulan sebagai DANDIM 1609/Buleleng. Selama bertugas di Buleleng, banyak suka duka yang telah dijalani. Mulai dengan pandemi Covid-19 hingga penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada masa persiapan G-20.

Sedangkan, Letkol Kav Angga Nurdiyana sebagai DANDIM 1609/Buleleng yang baru, menyampaikan bahwa dirinya siap bekerja, mencurahkan tenaga dan waktu beserta n satuan untuk mendukung kegiatan Pemkab Buleleng. Dirinya pun memohon arahan untuk bisa berkontribusi aktif turut memajukan dan menjaga ketentraman Buleleng.

Penulis: FrancelinoEditor: Beno
Example 120x600