Plt Wali Kota Bekasi Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kinerja ASN

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi – Bertempat di Graha Artha Madani Bekasi Selatan Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi TA 2023 Dalam Penyusunan Dokumen Human Capital Development Plan (HCDP).

Dalam sambutannya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan dalam rapat konsolidasi tersebut bertujuan untuk menyatukan langkah dalam pengembangan Sumber Daya manusia (SDM). Sehingga diharapkan kebijakan dalam pengembangan SDM kedepannya akan lebih sistematis dan terintegrasi serta sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan Badan Kepegawaian Negara serta peraturan perundang-undangan lainnya di bidang manajemen ASN.

“Manajemen ASN berbasis pada Sistem mensyaratkan ASN yang menduduki jabatan tertentu harus memenuhi kualifikasi dan kompetensi dari jabatan tersebut.” ujar Tri Adhianto. Lebih jauh beliau menjelaskan, seorang ASN harus memiliki tiga jenis kompetensi yaitu kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural dalam menjalankan tugas jabatannya.

Komentar