Koko Organizer Bersama Ormas GIBAS Ajak Komunitas Kicauan Burung Rebut Piala Erick Thohir

Jurnalpatrolinews, Kota Bekasi, – Ribuan Warga Ramaikan Lomba Kicau Burung yang digelar Koko Organizer bekerjasama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas Kota Bekasi serta para komunitas, bertempat di lapangan Koko Organizer, Minggu (12/03/23).

Acara yang bertajuk Erick Thohir Cup ini memperebutkan piala bergambar Erick Thohir, uang pembinaan serta grandprize Motor Nmax. Acara yang digelar selama 2 hari ini mendapat respon positif bagi para pecinta kicau burung dari berbagai komunitas.

“Perlombaan ini mendapat respons positif dari komunitas dan masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta selama 2 hari ini serta warga yang menyaksikan perlombaan,” kata Koordinator Acara, Hendro Judo.

Hendro menambahkan kegiatan ini semuanya berjalan lancar. Para peserta pun sudah di-briefing terlebih dahulu agar kegiatan berjalan tanpa hambatan.

Ditambahkan Hendro, acara perlombaan kicau burung Erick Thohir Cup 3 untuk hari Sabtu kemarin dilombakan burung Lovebird dan kenari, dan untuk hari ini hari terakhir burung murai batu dan cucak hijau

Menurutnya, acara ini digelar untuk bisa mempererat tali silaturahmi komunitas burung kicau, khususnya para pemuda. Ditambah lagi, kegiatan lomba kicau burung itu memang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar.

Komentar