Wabup Buleleng Hadiri Perayaan Puncak Acara Dwi Mekar Award 2021

JurnalPatroliNews – Buleleng – Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG didampingi Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, Kepala Bagian ProkomPim Setda Buleleng Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, S.IP., M.Si dan juga perwakilan dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng turut menyaksikan perayaan puncak acara “Dwi Mekar Award 2021”, di Padepokan Seni Dwi Mekar, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng, Kamis malam (30/12).

Acara yang baru pertama kali digelar pada Tahun 2021 oleh Padepokan Seni Dwi Mekar ini mendapat apresiasi dari Wabup Sutjidra.

Bahkan, Wabup Sutjidra menilai dengan adanya penghargaan yang diberikan kepada anggota Padepokan Seni Dwi Mekar ini, dapat mengembangkan kreatifitas seni yang dimiliki dan dipercaya mampu membangkitkan bakat seni generasi muda di Buleleng.

Seperti diketahui, Nyoman Durpa almarhum, Seniman Pendiri Sanggar Seni Dwi Mekar Buleleng pada tahun 1991 di Singaraja. Tepatnya di kawasan wilayah Kelurahan Banyuning, Buleleng adalah sebagai sahabat seni budaya Jurnalpatrolinews di Singaraja.

Komentar