Bang David Caleg Perindo Nomor 8 Dapil Pamulang, Hadiri Harlah Ke-3 IKBTR

JurnalPatroliNews – Bogor, – Ikatan Keluarga Basemah Tangerang Rasya (IKBTR), memperingati Hari Lahir nya yang Ke-3 tahun, di Pendopo Herbal Insani, Depok, Jawa Barat, Minggu (3/2/24).

Kombes Pol (Purn) Dra Martireni Narmadiana, SIK., Msi., Ketua Dewan Penasehat IKBTR, dalam sambutannya menyebut, peringatan Harlah ini, juga sekaligus pergantian kepengurusan sesuai AD/ART organisasi.

“IKBTR sudah berusia 3 tahun, masih sangat muda yah. Tapi pengurus lama yang menjalankan organisasi sudah sangat baik, semoga nantinya apa yang sudah baik bisa dilanjutkan dan yang belum baik diperbaiki oleh pengurus baru,” ujar Martireni.

“Dalam AD/ART IKBTR, lama kepengurusan adalah 3 tahun, dan hari ini sudah terpilih Ketua Umum yang baru,” lanjutnya.

Martireni juga menyerukan kepada anggota IKBTR Pamulang, untuk mendukung Bang David, Caleg Perindo Kota Tangsel Nomor 8 Daerah Pemilihan (Dapil) Pamulang, pada 14 Februari mendatang.

“Untuk anggota yang ada di Pamulang, jangan lupa Pemilu nanti, coblos David dari Perindo nomor 8 yah. David itu merupakan ‘Wong kito’, dan harus kita dukung,” serunya.

Sementara, David yang mendapat dukungan IKBTR ini, diminta Kedepan untuk memperkenalkan diri agar anggota yang berdomisili di Pamulang, dapat mengenalinya.

“Terima kasih atas dukungan semua, terutama yang tinggal di Pamulang, juga terima kasih kepada Ibu Pembina yang telah membawa saya kesini,” kata David.

Pria yang terkenal dengan julukan ‘Pejuang Emak-emak’ ini, bertekad memajukan ekonomi ibu-ibu yang memiliki usaha rumahan.

Lebih lanjut, David membeberkan niatnya membangun Emak-emak Center, yang nantinya mencarikan Pasar bagi usaha rumahan mereka.

“Saya akan bangun Emak-emak Center, yang nantinya menjadi pusat informasi pasar dan pelatihan bagi adik-adik Disabilitas, agar nanti juga bisa berusaha dan berkembang,” bebernya.

“Menang.. Menang.. Menang,” sambut riuh hadirin.

Untuk diketahui, IKBTR merupakan perkumpulan orang-orang asal Lahat – Pagar Alam – Palembang, Sumatera Selatan, dari berbagai profesi dan golongan, yang memiliki kegiatan dibidang Kemanusiaan.

Diusianya yang Ke-3, IKBTR memiliki Ketua baru, yang akan membentuk pengurus usai acara Harlah ini berakhir, dan diharapkan tetap eksis dalam misi kemanusiaannya.

Turut hadir dalam Acara tersebut, Kombes Pol (Purn) Dra Martireni Narmadiana, S.IK., M.Si., dan
Komjen Pol (Purn) Drs Susno Duadji, S.H., M.Sc., selaku Dewan Penasehat IKBTR, Irjen Pol (Purn) Suseno Djahri, Pembina IKBTR, Ismi, Sekjen keluarga orang Sumbagsel terintergrasi (Kostrat), dan dipandu oleh Dr Herdi Wisman Jaya, S.PD., M.PH., Dosen Universitas Pamulang.

Komentar