Dicoret! Puan Buka Suara: AHY & Ridwan Kamil Batal Jadi Cawapres Ganjar, Ini Penjelasannya..?

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menyebut peluang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipastikan tidak akan menjadi pendamping Bakal Calon Presiden PDI-P Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Ada beberapa nama lain yang masih menjadi opsi.

Hal ini diungkapkan Puan usai acara Peresmian Pembukaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) 1445 H/2023 di Pondok Pesantren Al Hamid Cipayung, Jakarta Timur, Senin (18/9/2023).

“Ya kan masih seperti nama-nama yang ada, pak Erick Thohir, pak Sandi Uno (Sandiaga Salahuddin Uno), pak Andika (Andika Perkasa), pak Mahfud (Mahfud MD),” ungkap Puan.

Puan mengungkapkan nama AHY sempat muncul dalam bursa Cawapres Ganjar Pranowo, namun usai Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju mendukung Prabowo Subianto, nama anak dari Presiden keenam RI itu telah dicoret.

“Tadinya memang muncul nama mas AHY, namun karena Partai Demokrat sudah memutuskan untuk pindah atau menentukan dengan mas Prabowo ya tentu saja tidak mungkin,” kata Puan.

Komentar