Ganjar Beri Penghargaan Spesial: Jaket Terjun Payung Untuk Mashudi Si ‘Kepala Banteng’

JurnalPatroliNews – Banyuwangi, – Ganjar Pranowo, Capres Nomor Urut 3, mengukir momen heroik yang tak terlupakan dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat. Menaiki helikopter dan terjun payung menuju Lapangan RTH Maron, Banyuwangi, pada Kamis (8/2/24).

Dalam sebuah video yang menggambarkan momen tersebut, Ganjar terlihat gagah dengan jaket bomber hijau khasnya. Sebelum terjun, ia melirik ke arah layar smartphone-nya, yang menampilkan foto bersama istri dan anaknya.

Sorak-sorai dan antusiasme saat Ganjar mendarat. Di antara kerumunan, tokoh-tokoh politik terkemuka seperti Megawati Soekarnoputri dan Hary Tanoesoedibjo, Yenny Wahid, Puan Maharani, Bahkan cawapresnya, Mahfud MD, juga telah siap di panggung.

Di tengah acara ketika berpidato, Ganjar melakukan sesuatu yang tak terduga. Ia memanggil seorang peserta bernama Mashudi, yang dikenal karena penampilannya yang unik dengan topeng banteng di kepalanya.

Ganjar meminta Mashudi untuk menuliskan harapannya di kaos yang dipakainya. Mashudi menuliskan, “Semoga Pak Ganjar Pranowo Jadi Presiden.”

Untuk mengabadikan momen itu, Ganjar memberikan jaket bombernya kepada Mashudi sebagai kenang-kenangan.

“Itu tadi jaket yang saya pakai ketika turun dari helikopter,” kata Ganjar, sambil tersenyum.

Komentar