Hasil Pemilu 2024: PDI Perjuangan Masih Superior Bali, Belum Tergoyahkan

Seluruh jajaran dan keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Bali mengucapkan terima kasih kepada KPU dan BAWASLU beserta jajaran sebagai penyelenggara PEMILU Serentak 2024 atas kerja kerasnya sehingga PEMILU Serentak berjalan sesuai dengan tahapan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada POLDA Bali dan KODAM IX/Udayana dalam melaksanakan tugas pengamanan PEMILU 2024.

Pada kesempatan itu, Koster menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali yang telah memilih Pasangan Capres/Cawapres Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD, serta PDI Perjuangan sehingga PDI Perjuangan tetap menjadi kokoh di Bali. “Secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Bali yang telah menggunakan hak pilihnya dan telah memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud serta telah memilih PDI Perjuangan, sehingga PDI Perjuangan memperoleh kemenangan mayoritas di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Bali, dan DPRD Kota/Kabupaten se-Bali. Permohonan maaf disampaikan kepada semua pihak bilamana Pengurus, Kader, Simpatisan, dan para Caleg PDI Perjuangan melakukan hal-hal yang membuat suasana kurang nyaman selama penyelenggaraan PEMILU Serentak 2024,” ucap Koster.

“DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali juga mengucapkan selamat kepada putra/i terbaik Bali yang terpilih menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/kabupaten yang telah terpilih. Ucapan selamat juga disampaikan kepada 4 putra/i terbaik Bali yang terpilih menjadi anggota DPD RI: I.B. Rai Dharmawijaya Mantra (memperoleh 494.698 suara), IGN. Arya Wedakarna (memperoleh 378.300 suara), Ni Luh Putu Ary Pratami Djelantik (memperoleh 377.152 suara), dan I Komang Merta Jiwa (memperoleh 363.440 suara). Semoga semuanya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai anggota legislatif guna memperjuangkan aspirasi dan harapan Masyarakat Bali,” ucap Koster di akhir rilisnya.

Komentar