Jelang Idul Fitri, Yasonna Laoly Bawa Pesan Khusus untuk Kader PDIP dari Megawati

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan DPP PDI Perjuangan Yasonna H. Laoly membawa pesan khusus dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Ia memaparkan bahwa kader PDI Perjuangan diinstruksikan untuk terus turun ke bawah menemui masyarakat dan menyerap aspirasinya. Hal ini dilakukan agar PDI Perjuangan selalu solid bergerak bersama rakyat.

“Terlebih saat ini bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, sehingga kita ingin bersama-sama membantu dan saling meringankan beban,” sambung Menteri Hukum dan HAM tersebut saat membagikan bantuan beras untuk warga Kota Medan, Sumatra Utara. Bantuan beras itu disalurkan kepada warga di 21 Kecamatan di Kota Medan.

Yasonna mengungkapkan, bantuan beras tersebut berasal dari Puan Maharani, selaku Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan dan Ketua DPR RI. Yasonna menegaskan bahwa PDI Perjuangan selalu hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat.

“PDI Perjuangan akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Ini bantuan beras dari Mbak Puan yang kita salurkan untuk membantu masyarakat, membantu ibu-ibu dan keluarganya,” ungkap Yasonna, di Gang Sado, Medan Johor, Kelurahan Titi Kuning, Kota Medan, Sabtu (30/4/2022).

Adapun pembagian beras dilakukan serentak di 21 kecamatan di Kota Medan. Ada sekitar 3.000 warga dan kader PDI Perjuangan tingkat ranting serta PAC yang masing-masing mendapat bantuan beras ukuran lima kilogram.

Komentar