Jusuf Kalla Tutup Mulut Soal Obrolan dengan Anies: Privasi Semua Itu!

JurnalPatroliNews – Sulsel – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan tulus menyambut kedatangan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, di Sulawesi Selatan. Kesempatan itu bahkan dijadikan momen istimewa oleh JK, yang mengundang Anies dan istrinya, Fery Farhati, untuk menginap di kediamannya.

Selama masa menginap tersebut, JK mengungkapkan bahwa mereka berdua telah berbincang mengenai berbagai hal. Namun, dengan tegas, JK menolak untuk membocorkan rincian percakapan tersebut, menyebutnya sebagai bagian dari privasi yang harus dihormati.

“Privasi semua itu! Masak obrolan keluarga mau ditanya,” ungkap JK sambil tersenyum di rumahnya yang terletak di Jalan H. Bau No.46, Mangkura, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (17/1).

Anies sendiri saat itu tengah menjalani kampanye hari ke-51 dengan mengunjungi Kabupaten Bone dan Barru, Sulawesi Selatan. Yang menarik, JK akan ikut serta mendampingi kampanye calon presiden yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

“Ini pertama kali bagi saya (mendampingi Anies dalam kampanye), karena ini kunjungan ke kampung halaman. Jika bukan ke Bone, saya tidak akan ikut. Tetapi karena ini kampung saya, rasanya tidak enak jika tidak turut serta,” tegas JK.

Komentar