PA 212 Sudah Dukung Sosok Capres, Novel Bamukmin: Melawan Komunis Gaya Baru

  • Whatsapp
Jubir PA 212 Novel Bamukmin./Net

JurnalPatroliNews – Wasekjen Persaudaraan Alumni atau PA 212, Novel Bamukmin mengungkap sosok sosok calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 yang bakal didukung oleh kubunya.

Ia mengklaim, PA 212 sudah memiliki gambaran capres yang mereka dukung dalam perhelatan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 nanti.

BACA JUGA :

Ia mengklaim, capres yang mereka dukung berani memberantas komunisme gaya baru.

Meski demikian, Novel Bamukmin masih enggan menjelaskan secara rinci terkait capres yang akan didukung oleh PA 212 tersebut meski sosok tersebut memenuhi kriteria versi mereka.

“Yang pasti, dukungan PA 212 untuk (kandidat) yang searah dengan perjuangan kami melawan komunisme gaya baru,” ujar Novel Bamukmin, Jumat (11/6/2021).

Tanpa menjelaskan identitas sosok tersebut, ia menyebut, capres itu tidak hanya berani melawan komunisme gaya baru tapi juga berasal dari kalangan baik yang tidak membela penista agama.

“Termasuk yang melakukan kriminalisme ulama dan kelompok pengkhianat negara, serta penjajahan asing hingga asing, itu pasti akan kami lawan,” ungkap Novel Bamukmin.

Melansir dari Terkini.id —jaringan Suara.com, data survei bersumber dari Arus Survei Indonesia (ASI) menunjukkan, Prabowo Subianto hingga kini masih menjadi tokoh dengan elektabilitas tertinggi dalam bursa Capres 2024.

Dalam survei itu, 12,5 persen suara memilih Prabowo Subianto yang disusul Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sementara Direktur Eksekutif ASI Ali Ri’fan mengatakan, Puan Maharani yang digadang-gadang PDI Perjuangan saat ini berada di urutan 10 dengan elektabilitas 2,3 persen.

(sc)

Pos terkait