Pantau Potensi Kerumunan, Satgas Covid-19 Sidak ke Lokasi KLB Partai Demokrat

  • Whatsapp
Satgas Covid-19 sidak KLB Demokrat (Foto: Wahyudi)

JurnalPatroliNews – Deliserdang,– Satgas Covid-19 Sumatera Utara melakukan inspeksi ke lokasi Kongres Luar Biasa Partai Demokrat yang digelar di The Hill Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021)

Tim Satgas Covid-19 yang dipimpin Wakil Ketua Satgas Covid-19 Sumut, Kolonel (INF) Azhar Mulyadi, tiba sekitar pukul 11:00 WIB dan langsung masuk ke aula yang menjadi areal utama KLB. Dia terlihat didampingi salah seorang panitia KLB.

Bacaan Lainnya

Tidak ada keterangan dari Kolonel Azhar terkait inspeksinya tersebut. Aula yang menjadi lokasi utama kongres juga ditutup setelah Kolonel Azhar masuk ke ruangan tersebut. Termasuk terkait ada tidaknya izin pelaksanaan KLB tersebut dari Satgas Covid-19.

Namun anggota majelis tinggi Partai Demokrat, Max Sopacua, saat memberikan keterangan kepada wartawan, mengaku pihaknya telah mengantongi izin atas pelaksanaan KLB tersebut.

“Kita sudah memenuhi semua ketentuan terkait pelaksanaan KLB ini. Buktinya ini satgas Covid-19 datang memeriksa lokasi. Kalau tidak ada izin mana mungkin mereka memeriksa kemari,” tukasnya.

KLB Partai Demokrat ini sendiri dijadwalkan dimulai usai Salat Jumat. KLB akan digelar hingga hari Minggu mendatang.

[okz]

Pos terkait