Pesan Tom Lembong Untuk Pendukung Anies, Peluang Putaran Kedua Terbuka Lebar!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Tom Lembong, Co-Captain Tim Nasional (Timnas) AMIN, mengajak kepada pendukung untuk tetap tenang menghadapi proses kontes Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang masih berlangsung.

Ini terjadi karena Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, unggul dalam perhitungan cepat dari berbagai lembaga.

Tom Lembong menilai bahwa peluang Pilpres 2024 dengan skema dua putaran masih terbuka lebar, terutama dengan dugaan kecurangan yang terjadi di lapangan saat ini.

“Saya mau menghimbau kita semua untuk tetap semangat kemungkinan untuk terjadinya putaran kedua masih terbuka lebar, kalau setelah tabulasi volume pelanggaran penyimpangan itu melampaui margin kemenangan yang diklaim oleh kubu tertentu, itu akan terjadi putaran kedua,” ucap dia dikutip dari akun Instagram personalnya @tomlembong, Minggu (18/2/24).

Oleh karena itu, Ia mengajak semua pihak untuk terus memantau proses perhitungan suara, dari tingkat TPS hingga Kabupaten.

“Kenapa ini penting, saya ambil contoh hampir semua agama mengajarkan kesetaraan setiap manusia di mata Tuhan Allah kita semuanya sama di mata Allah. Kita juga semua percaya bahwa termasuk melalui Pancasila bahwa setiap warga itu setara di mata hukum,” tambahnya.

Menurut Tom, setiap suara harus dijaga dan dilindungi. Masyarakat diminta melaporkan kecurangan kepada tim hukum Timnas AMIN.

“Bagi teman-teman kita terutama di satgas saksi yang bekerjasama erat dengan teman-teman parpol-parpol saya titipkan nasib kita semua. Tetap semangat tetap bekerja keras sekarang dan dalam hari hari berikut karena ini mengenai nasib demokrasi bangsa dan mengenai masa depan kita anak dan cucu ke depan,” tandasnya.

Komentar