Prabowo-Gibran Raih Dukungan Penuh PAN: Solusi Nyata Untuk Masa Depan Generasi Muda!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Viva Yoga Mauladi, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), mengatakan untuk menghadapi tantangan masa depan dengan baik, pemimpin yang memahami kebutuhan anak muda dan memberikan mereka ruang untuk menciptakan perubahan yang nyata sangatlah penting.

Menjawab panggilan tantangan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, yakin bahwa Prabowo Subianto, calon Presiden, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, mampu mengatasi dinamika ini.

Menurut Viva, itulah sebabnya PAN dengan tegas mendukung pasangan calon nomor 3 itu dalam Pilpres 2024.

“Ini merupakan sebuah hal yang positif, karena dalam menghadapi permasalahan di masa depan, kita butuh perspektif anak muda,” kata Viva Yoga, Jumat (2/2/24).

“Gibran juga bukan anak muda biasa. Dia paham teknologi, tahu bagaimana cara memanfaatkannya dengan bijak,” tambahnya.

Viva Yoga menyoroti penampilan Gibran dalam debat calon wakil presiden yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan karena gaya komunikasinya terhadap kandidat lain.

Mengomentari hal ini, Yoga menegaskan bahwa Gibran telah memberikan contoh bahwa semangat juang anak muda haruslah diimbangi dengan etika dan moral yang baik.

“Gibran memang terlalu bersemangat kemarin, tapi dia tetap tahu batasan. Dia langsung minta maaf ke semua kandidat cawapres setelah debat berlangsung,” tandasnya.

Komentar