Sambil Nunggu Lamaran! Puan Bakal Bertemu AHY, Bahas Cawapres Ganjar?

Nama AHY sempat disebut Puan Maharani saat menyampaikan sejumlah nama di bursa cawapres pendamping Ganjar Pranowo. AHY kemudian merasa terhormat namanya masuk bursa cawapres Ganjar Pranowo.

PDI sebelumnya mengatakan partainya mengajak Partai Demokrat untuk ikut bergabung mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hasto menyebut PDIP mengajak Demokrat bekerja sama dengan kerendahan hati.

“Jadi ya inilah, kami dengan kerendahan hati menawarkan suatu kerja sama (dengan Demokrat),” ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Hasto mengatakan Ganjar sosok yang dapat diterima secara luas oleh masyarakat, sehingga layak didukung. Dia menyebut elektabilitas Ganjar yang terus mengalami kenaikan menjadi buktinya.

“Apalagi Pak Ganjar itu diterima luas. Bayangkan, baru dalam waktu 50 hari setelah diumumkan, langsung elektoralnya melejit dibandingkan yang sudah 7 bulan 9 bulan. Artinya apa yang diputuskan Ibu Mega itu sejiwa dengan kehendak dan harapan rakyat,” katanya.

Komentar