Ucapan Selamat dari Anies-Cak Imin Untuk Prabowo, Begini Isinya..

JurnalPatroliNews – Jakarta – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), pasangan capres-cawapres nomor urut 1, mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan, yang juga menjadi rival dalam kontestasi Pilpres 2024.

Mereka memberikan ucapan selamat atas penghargaan yang diterima Prabowo Subianto dari Presiden RI Joko Widodo sebagai Jenderal TNI Purnawirawan bintang empat.

“Selamat buat Pak Prabowo. Dan mudah-mudahan bisa menjaga kehormatan, apalagi ini kehormatan dari angkatan bersenjata,” kata Anies, dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu (2/3/24).

Cak Imin juga menyampaikan selamat pada Jumat (1/3/24) lalu di Sunter.

“Selamat, semoga jadi pengabdian,” kata Cak Imin.

Presiden Jokowi memberikan gelar Jenderal TNI (Purn) bintang empat kepada Prabowo Subianto di Mabes TNI, Jakarta, Rabu (28/2/24) lalu. Sebelumnya, Prabowo berpangkat Letnan Jenderal (Purn) atau bintang tiga.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi luar biasa Prabowo di bidang pertahanan, yang telah memberikan sumbangsih yang signifikan bagi kemajuan TNI dan negara.

Jokowi menyatakan bahwa penyerahan anugerah ini telah melalui proses verifikasi dari Dewan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, sesuai dengan ketentuan UU Nomor 20 Tahun 2019.

Komentar