Usai Gelar Rapimnas, PPP Akan Umumkan Nama Capres-Cawapres Besok

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), akan segera mengikuti langkah PDI-P yang telah mengumumkan Calon Presiden (Capres) yang akan didukung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2023. Rencananya, besok PPP akan mengumumkan arah dukungan untuk Pilpres 2024.

Muhammad Mardiono, Plt Ketum PPP, mengungkapkan, sudah ada beberapa nama yang muncul dari hasil rapat Majelis yang dilakukan semalam.

“Ada bahasan tentang dinamika Politik Nasional terkini, yaitu tentang Capres dan Cawapres. Tentu itu mengemuka, dan memang sudah ada keputusan dari tahapan rapat Majelis,” ungkap Mardiono, saat ditemui di kediamannya, Harjobinangun, Pakem, Sleman, dilansir dari detikJateng, Selasa (25/4/23).

Meski arah dukungan sudah mengerucut, Mardiono menyebut, masih akan membahas lebih lanjut saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini.

“Tapi akan kita Finalisasi pada sore ini, sehingga mohon bersabar, nanti keputusannya seperti apa,” ucapnya.

Ia mengatakan, sejumlah nama telah mengemuka, baik itu untuk Capres maupun cawapres dalam rapat Majelis kemarin. Namun, dirinya memastikan, baru akan mengumumkan keputusan besok, setelah Rapimnas PPP selesai digelar.

“Besok saya umumkan untuk publik. Iya termasuk nama,” tandasnya.

Komentar