Pangdam Kasuari Conferensi Pers, Beberkan Hasil Pencapaian Bersama Prajurit Kodam Selama Menjabat

Terakhir pasca penyerangan oleh Kelompok Separatis Teroris (KST) yang terjadi kemarin,  ia merasa menyesalkan sekali karena korbannya adalah TNI dan prajurit TNI itu adalah putra Papua Raja Ampat, putra Saireri.

“Sekali lagi dalam kesempatan ini saya berharap mari kita segera bangun tanah Papua, saya titip kepada seluruh masyarakat Papua Barat”.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bersatu membangun Papua Barat untuk masyarakat, anak cucu kita, karena kita tidak bisa membangun sendiri membangun tanah Papua ini, kita butuh kerjasama karena merawat Papua ini sama dengan merawat Indonesia,” ujar Pangdam.

Ia menghimbau kepada kelompok yang masih berseberangan masih termakan isu mimpi-mimpi Papua merdeka, untuk menghentikan perjuangan Papua Merdeka.

Pangdam juga menegaskan secara de facto dan de jure Papua ini bagian dari NKRI dan perhatian negara terhadap Papua saat ini juga luar biasa pembangunan tidak hanya jawasentris atau mungkin di luar Papua tidak saat ini sudah Indonesia sentris.

Ikut mendampingi Pangdam dalam conferensi pers tersebut diantaranya Asintel, Asops, Aster Kasdam XVIII/Kasuari dan Kapendam XVIII/Kasuari.

Komentar