Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Bersama Warga Kerja Bakti Pasang Paving Block Di Halaman Masjid

JurnalPatroliNews – Timika – Bertempat di Kampung Wangirja sp.9 Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Johansyah bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pasang paving block di halaman Masjid Annur, Senin (27/05/2024).

Menurut Koptu Johansyah, rasa nyaman saat pelaksanaan ibadah di masjid merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat, terlebih saat jamaah sampai di halaman masjid yang belum rata, tentunya ini pasti sangat merepotkan serta mengurangi kekhusukan dalam menjalankan ibadah.

Imbuhnya, salah satu cara memperkeras halaman yaitu menggunakan paving block atau conblock. Paving block semakin populer terutama karena lebih efisien, biaya yang hemat dan mudah dikerjakan. Selain nyaman karena telah diperkeras, sarana jalan sangat penting bagi kenyamanan jamaah dan ke indahan Masjid Annur.

“Dengan kerja bakti pemasangan paving block ini, kita dapat membaur bersama warga sehingga akan menjadi wahana dalam menumbuhkembangkan hidup gotong royong di tengah masyarakat. Selain itu, kerja bakti juga menjadi sarana kami untuk mempererat hubungan antara TNI bersama masyarakat dalam menjalankan tugas pembinaan wilayah, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Komentar