Safari Ramadan Di Yonif 761, Pangdam Kasuari Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Prajuritnya

Terima kasih atas kerja keras yang telah ditunjukkan selama ini sehingga operasional Batalyon dapat berjalan dengan lancar.

“Saya berpesan kuatkan hati kalian dalam menghadapi kehidupan sebagai Tentara dengan berbagai tugas danb cobaan. Kalian adalah Batalyon pemukul Kodam yang selalu siap setiap saat untuk digerakkan sehingga kalian harus terus di bina. Jadi saya juga berharap kalian menjadi prajurit yang tumbuh berkembang dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata Pangdam.

Acara Safari Ramadan ini juga diisi dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim serta pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar, sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Kunjungan ini menjadi momentum yang berharga untuk memperkokoh sinergi dan kebersamaan antara Pangdam Kasuari, jajaran pimpinan, dan prajurit Yonif 761 dalam mengemban tugas-tugas negara demi terwujudnya Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan dengan mendengarkan tauziah yang disampaikan oleh KH. Abdul Kholik Bukhori.

Ikut dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam, Danyonif, para Perwira, Bintara, Tamtama dan keluarga besar Yonif 761/KA serta para pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari.

Komentar