Masih Tiga Seri Bareng Honda, Marc Marquez Ogah Ngomongin Ducati Terus-terusan

Marquez memang masih memiliki tiga seri balapan tersisa bersama Honda hingga penghujung musim 2023. Di tiga seri balapan tersebut, pebalap berusia 30 tahun itu bertekad untuk bisa menampilkan yang terbaik sekaligus memberikan kenangan manis untuk Honda.

“Saya bisa saja melakukan kontak dengan tim baru sekarang tapi saya tidak melakukannya. Saya masih punya tiga balapan tersisa dan targetnya adalah menyelesaikannya sebaik mungkin dan bersikap profesional. Baru setelahnya ada waktu berbicara dengan adik saya, Ducati, Gresini, dan pelatih baru untuk musim 2024,” lanjut Marquez.

Marquez juga masih enggan berbicara soal targetnya bersama Gresini di musim depan. Terpenting baginya bisa menikmati lagi berada di atas motor seperti dirasakannya bersama Honda dalam 11 tahun terakhir.

“Saya tahu pasti banyak ekspektasi di luaran. Logikanya saat berubah brand, ekspektasi akan muncul dan dikaitkan dengan pebalap lainnya. Ada banyak ekspektasi, Tugas saya? mencoba melepaskan diri dari ekspektasi tersebut dan melakukan tiga balapan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Komentar