Dharma Pertiwi Daerah M Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Masker

JurnalPatroliNews-Manado – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid 19 Yayasan Batik Indonesia (YBI) melalui Dharma Pertiwi Daerah M melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan masker batik sebanyak 900 buah di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah M -Eva Santos Matondang mengatakan
mengapresiasikan donasi ini dan dalam hal ini Dharma Pertiwi Daerah M siap untuk didistribusikan, dengan tepat sasaran ke seluruh jajaran lingkungan Dharma Pertiwi Daerah M.

“Kami mengapresiasi kepedulian YBI dan DP Pusat utk membantu membagikan masker kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar, Dharma Pertiwi Daerah M mendukung sepenuhnya utk pendistribusian masker tsbt dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19” ujarnya..

Eva menambahkan bahwa upaya dan kepedulian ini telah menjadi salah satu komitmen Dharma Pertiwi peduli khususnya yang ada di Daerah M, memberikan sumbangan/ bantuan kpd mereka yang terdampak secara sosial dan ekonomi akibat wabah covid 19, antara lain berupa alat kesehatan atau Alkes alat pelindung diri APD maupun paket sembako.

“Selama masa Pandemi Covid-19, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah M terus mendukung dan berkontribusi secara maksimal bagi pencegahan dan mengatasi dampak Ekonomi bagi keluarga besar TNI dan masyarakat di daerah ini.” tandas Eva sambil menambahkan seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan ini menerapkan dan mengacu kepada protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19, seperti physical distancing dan pemeriksaan suhu badan sebelum memasuki ruangan acara.

Komentar