Jet Rusia Menghantam Pedesaan Idlib Dengan Rudal Udara Ke Udara, Dan Drone Pengintai Terbang Di Atas Area Tersebut

Aktivis Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) telah melaporkan bahwa jet Rusia melakukan serangan udara menggunakan rudal udara-ke-udara, yang meledak di pedesaan Idlib barat laut. Pecahan peluru rudal jatuh di sebuah kamp di daerah Armanaz, meninggalkan luka-luka di antara para pengungsi.

Sementara beberapa drone pengintai, beberapa di antaranya tidak diketahui, terlihat terbang di atas pedesaan Idlib.

Sumber SOHR telah sering memantau penerbangan jet Rusia di atas wilayah “Putin-Erdogan”.

Aktivis SOHR mengatakan bahwa pemberontak berhasil menembak tentara rezim hari ini, di garis depan Qabtan al-Jabal di pedesaan Aleppo barat.

Sementara itu, garis depan “wilayah Putin-Erdogan” menyaksikan pertukaran tembakan dan tembakan dengan senjata ringan dan menengah, antara pasukan rezim dan loyalis di satu sisi, dan pemberontak dan faksi-faksi jihadis di sisi lain.

Observatorium Suriah telah mendokumentasikan pembunuhan seorang pejuang faksi oleh penembak jitu rezim di garis depan kota Taqad di pedesaan barat provinsi Aleppo.

Sumber SOHR melaporkan bahwa pasukan rezim menembakkan beberapa roket pada Minggu pagi, menargetkan tempat-tempat di Al-Fterah, Kansafrah dan Sfuhen di Jabal Al-Zawiyah di pedesaan Idlib. Sementara itu, drone pengintai Rusia terlihat terbang di atas “zona de-eskalasi”.

Komentar