Keji! Pembunuh Sadis Wonogiri Siasati Korban Lewat Minuman Racun di Mobil

JurnalPatroliNews – Wonogiri – Mengejutkan setelah dua pria ditemukan tewas, meninggalkan hanya kerangka tubuh mereka, dari Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogori, Sarmo (35), diketahui meracuni kedua korban dengan menggunakan apotas. Bahkan salah satu di antaranya dibawa keliling menggunakan mobil setelah diracun hingga akhirnya meninggal.

Informasi yang diketahui, pada Senin (11/12/23) mengungkapkan bahwa korban yang dibawa keliling dengan mobil adalah Sunaryo (46), berasal dari Dusun Panggih, Desa Jatipurno, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri. Sedangkan korban lain dalam kasus terpisah bernama Agung Santosa (47), warga Dusun Gombang, Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, menjelaskan bahwa pelaku menggunakan cara meracuni korban dengan menyelipkan apotas ke dalam minuman. Setelah melakukan perbuatan keji itu, pelaku kemudian mengubur kedua korban di lokasi yang berbeda.

“Dua korban ini ditemukan di lokasi yang berbeda,” ungkap Indra saat konferensi pers di Mapolres Wonogiri pada Sabtu (9/12).

Lebih lanjut, terkait pembunuhan Sunaryo, Indra menjelaskan bahwa Sarmo dan Sunaryo memiliki keterkaitan terkait gadai mobil. Sunaryo diracuni oleh Sarmo ketika sedang mengembalikan mobil yang sebelumnya telah digadaikan oleh Sarmo kepada Sunaryo.

“Pelaku meracuni (di dalam mobil) dengan apotas yang dimasukkan ke dalam es teh yang dibeli di warung. Setelah diminum, korban (Sunaryo) mengalami pusing-pusing. Selanjutnya, korban dibawa keliling di wilayah Girimarto hingga akhirnya meninggal,” jelas Indra.

Komentar