Konvoi Besar Militer AS Memasuki Suriah Dari Negara Tetangga Irak

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Koalisi pimpinan AS mengirim konvoi militer besar ke salah satu pangkalannya di dalam Kegubernuran Al-Hasakah minggu ini, karena beberapa laporan lokal mengatakan kendaraan Amerika memasuki negara itu dari salah satu pangkalan ilegal. penyeberangan perbatasan.

Menurut laporan, konvoi Koalisi pimpinan AS terdiri dari hampir 50 truk besar, yang disertai dengan tujuh kendaraan lapis baja yang memasuki timur laut Suriah dari negara tetangga Irak.

Bacaan Lainnya

Konvoi itu dikatakan telah melakukan perjalanan di dekat kota kunci Al-Qamishli di utara Al-Hasakah sebelum melakukan perjalanan ke pedesaan Tal Tamr dekat perbatasan administratif Kegubernuran Al-Raqqa.

Laporan tersebut mengatakan konvoi itu terdiri dari truk besar yang membawa peralatan logistik dan militer, termasuk senjata yang kemungkinan akan didistribusikan ke Pasukan Demokrat Suriah (SDF).

Terlepas dari janji Presiden AS Donald Trump untuk mengurangi jumlah pasukan Amerika di Suriah, yang terakhir terus mempertahankan kehadiran yang signifikan di wilayah yang dikendalikan oleh Pasukan Demokrat Suriah, yang berada di sebelah timur Sungai Efrat.

Pos terkait