Seorang Lionel Messi pun Bisa Nervous Saat Bertanding

  • Whatsapp
Penyerang Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Ekuador pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bombonera, Jumat (9/10/2020) pagi WIB. Argentina menang 1-0 atas Ekuador.

JurnalPatroliNews –  Jakarta, Lionel Messi mengaku gugup saat bertanding membela Timnas Argentina melawan Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal itu dikarenakan ia dan rekan setimnya telah lama tidak berkumpul dan melakoni sebuah laga kompetitif.

Argentina memetik kemenangan tipis atas Chile, Jumat (9/10/2020) pagi WIB. Lionel Messi menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut melalui eksekusi penalti.

BACA JUGA :

Baik Argentina dan Chile sama-sama telah absen panjang memainkan laga sepak bola akibat pandemi virus corona. Hal itulah yang membuat Lionel Messi nervous saat membela negaranya.

“Pertandingan (melawan sesama tim dari Amerika Selatan) selalu sulit. Kami berharap intensitas laga tidak seperti tadi, tapi sudah hampir setahun kami tidak bareng-bareng,” kata Messi.

“Ini laga perdana kami setelah kembali berkumpul, jadi laga tadi sulit karena gugup,” ujar Lionel Messi lagi.

Kemenangan buat Rakyat Argentina

Argentina merupakan satu di antara negara di benua Amerika Selatan yang paling parah terdampak virus corona. Bagi Lionel Messi, kemenangan ini dipersembahkan buat seluruh rakyat Argentina.

“Ini jadi tahun yang membingungkan buat kita sema. Bisa kembai bermain untuk Timnas Argentina memberikan kebahagiaan buat semua orang. Tetap kuat rakyat Argentina!”

(bc)

Pos terkait