Jalin Sinergitas Dan Penguatan Media, Baintelkam Polri Kunjungi Kantor Pusat SMSI

  • Whatsapp
Kunjungan kerja Baintelkam Polri ke kantor pusat SMSI di jalan veteran 2 Nomor 7c, Jakarta Pusat, 17 November 2021 (Foto.Kreatorjabar.com)

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke kantor pusatSerikat Media Siber Indonesia (SMSI) di jalan Veteran 2, Jakarta Pusat. Kunjungan kerja dilakukan untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media. Kunjungan kerja diterima langsung ketua umum SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekretaris Jendral M Nasir, Wakil Bendahara Umum Makali Kumar SH, Aat Surya S, Syaiful B dan sejumlah pengurus SMSI DKI seperti Pahala Simanjuntak (Sekretaris), M Ridhwan (Bendahara), dan dr Nishah K Dhillon (Wakil Bendahara) di Jalan Veteran II No 7C-Jakarta Pusat, Rabu, 17 November 2021.

Firdaus mengatakan, kunjungan kerja kemitraan terhadap SMSI bukan hanya dilakukan Baintel Polri, tetapi satuan kerja Polri lainnya dan pihak kementerian serta perusahaan swasta.

BACA JUGA :

Belum lama ini Komisaris Utama Jasa Tirta Energi Didi Muhammad Rosidi juga pernah berkunjung ke kantor pusat SMSI.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas dengan seluruh media online di bawah naungan asosiasi perusahaan media konstituen Dewan Pers tersebut.

Di hadapan tim Baintelkam Polri, Firdaus menjelaskan secara singkat tentang SMSI sebagai organisasi perusahaan media siber di seluruh tanah air.

“SMSI ini merupakan konstituen Dewan Pers, saat ini beranggotakan sekitar 1500 perusahaan media siber yang tersebar di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia”.

“Semua media siber yang tergabung dalam keanggotaan SMSI merupakan perusahaan pers yang berbadan hukum dan hanya untuk tujuan usaha pers,” ujar Firdaus dengan gaya khasnya yang ceria.

Pos terkait