Caleg Partai Perindo Kabupaten Bolsel Dapil II; Marsel & Isram Berikan Pesan Menohok Saat Kampanye di Desa Posilagon!

JurnalPatroliNews – Bolsel,- Marselino Ratuliu, Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo), dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Bolsel, menggelar kampanye politiknya di Desa Posilagon, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, Kamis (01/02/24).

Dalam visi, misi, orasi politiknya Marselino Ratuliu menjelaskan bahwa dalam sistem demokrasi, posisi kedaulatan rakyat sama tingginya di hadapan hukum dan pemerintahan.

Dalam awal sambutannya, Dia Meneriakkan Hidup Rakyat, Hidup, Rakyat, Hidup Rakyat!.

“Demokrasi prinsip utamanya rakyat memiliki kedaulatan yang sama, baik kesempatan untuk memilih atau dipilih,” ujar Marselino.

Marselino Ratuliu, memaparkan bahwa kekuatan support sistem utama dalam dirinya adalah kedua orangtua dan juga istri tercinta, yang selalu mendampingi dirinya dalam giat-giat kampanye ataupun kebutuhan serta keperluan akan pencalonan saya sebagai calon Legislatif.

Dia juga menambahkan bahwa masuk dirinnya dalam dunia politik, karena ia menyadari betul bahwa politik berdampak disemua aspek kehidupan.

“Saya Ingin membuktikan bahwa jangan hanya kalangan atas saja, atau kaum yang berduit saja yang mengisi ruang-ruang politik. Artinya saya akan menjadi tolok ukur bahwa kaum menengah kebawah, rakyat biasa juga bisa menjadi wakil rakyat,” kata Marselino.

Lanjutnya, tujuan utama saya adalah memperkuat fungsi Legislatif di Bolaang Mongondow Selatan khususnya wilayah dapil II agar benar-benar berpihak pada rakyat, memberikan ciri utama demokrasi yaitu berlaku dan tegaknya hukum di masyarakat.

Dalam giat kampanye tersebut, juga dihadiri calon Legislatif dapil Provinsi nomor urut 3, Isram Lomboan, dirinya menegaskan bahwa Perindo akan konsisten pada garis juang untuk benar-benar berpihak terhadap Rakyat.

Ditempat yang sama, Isram Lomboan, mengatakan bahwa, nanti dirinya akan memanfaatkan fungsi Legislasi sebaik mungkin agar desa Bolaang Mongondow Selatan bisa mendapatkan pemerataan dalam hal Infrastruktur khususnya, Jaringan agar mendapatkan jaringan 4G,”

“Kita sudah tau secara bersama, negara juga mengiyakan bahwa era digital, percepatan Informasi adalah yang utama di kondisi bangsa dan negara saat ini,” pungkas Isram.

Kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh Calon Legislatif tingkat Kabupaten Mawahidin Midu, dan Marselino Ratuliu, S.Pd selain itu juga dihadiri nomor urut 3 Caleg tingkat Provinsi Isram Lomboan, SE.

Komentar