Gelar Family Gathering Bagi Keluarga Besar Polres Buleleng di New Buyan Liang Pancasari

JurnalPatroliNews – Pancasari,– Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, SIK, MH, memang brilian. Pria asal Patemon, Seririt, itu mempunyai cara tersendiri untuk mempererat hubungan kekeluargaan di jajaran Polres Buleleng. Di sela-sela kesibukan ia bersama personil, Kapolres Sutadi masih menciptakan suasana refreshing bagi anak buahnya bersama keluarganya di akhir pekan alias week end.

Sebagai contoh, Sabtu (16/3/2024) menggelar acara Family Gathering keluarga besar Polres Buleleng di NBL (New Buyan Liang) Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Dalam acara itu juga ada kegiatan olahraga bersama. Menariknya Kapolres Sutadi langsung pimpin kegiatan olahraga bersama dan Family Gathering keluarga besar Polres Buleleng itu.

Humas Polres Buleleng melaporkan bahwa kegiatan itu berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan, yang dihadiri Wakapolres Buleleng, Kompol Taufan Rizaldi, SIK, MH, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, serta Personil bersama keluarga.

“Saya memanjat puji syukur kehadirat TYME/Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas anugrahnya kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan Olahraga bersama dan Family Gathering Keluarga Besar Polres Buleleng,” ucap Kapolres Sutadi.

Komentar