Gubernur Papua Serahkan Bansos untuk Anak Yatim dan Anak Jalanan WAMENA

Gubernur menegaskan bahwa Pemprov Papua memprioritaskan pembangunan di seluruh sektor dengan tujuan menurunkan angka kemiskinan, mendorong pembukaan lapangan kerja untuk menekan angka pengangguran dan terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Papua Pegunungan melalu pendidikan serta mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami bertekad dan komit membantu pemerintah. Perhatian lebih bagi generasi penerus Papua Pegunungan supaya mereka bisa meraih masa depan yang penuh harapan,”tuturnya.

Velix menegaskan bahwa provinsi papua Pegunungan sebagai honai besar dan rumah bersama dibangun dengan kasih dan kejujuran tanpa memandang perbedaan suku dan Ras. “Kita terus Membangun Papua Pegunungan ini tanpa perbedaan dari suku mana, Kabupaten mana. Tapi mari kita bergandengan tangan membangun Papua Pengunungan ini dengan Penuh kasih,”tandasnya.

Mewakili anak-anak yatim dan anak-anak jalanan, Jery Payage menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Penjabat Gubernur Papua Pegunungan dan jajaran yang telah membantu dan memperhatikan ia dan teman-temannya.

“Kami doakan bapak Gubernur tetap sehat dan terus membangun Papua Pegunungan. terima kasih banyak atas kehadiran dan telah membantu kami anak-anak yatim piatu,”ucap Payage.

Komentar