Jalan Lokapaksa Menuju Pantai Sedang Diperaiki Dinas PUPR Buleleng

Tidak hanya itu, dimulai dari akses jalan yang bagus pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemdes untuk ke depannya akan menata pantai dan membangun wisata pantai yang kekinian.

“Yang kita maksud dengan wisata kekinian di sini adalah wisata yang murah, wisata yang terjangkau oleh masyarakat Lokapaksa,” tegasnya.

Dengan pengelolaan dan penataan pantai yang baik diharapkan akan menjadi tujuan masyarakat untuk berwisata dan memutus stigma negatif mengenai isu berkembang tentang jalan menuju pantai yang rusak dan kotor.

“Di tahun ini stigma negatif yang berkembang akan kita rubah dengan adanya infrastruktur jalan yang bagus ini,” sambungnya.

Perbaikan jalan ini tentu saja disambut gembira oleh masyarakat sekitar.

Salah satu warga yang bernama I Putu Sutaba sangat berterimakasih kepada pihak terkait karena jalan yang sudah lama rusak ini kini direalisasikan perbaikannya.

Dirinya sangat merasa nyaman dengan fasilitas jalan yang baik tentu akan bisa meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat pesisir pantai Lokapaksa dan bisa meningkatkan pariwisata pantai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng dan Pemerintah Desa telah merealisasikan rehabilisasi perbaikan jalan ini, tutup Sutaba dengan rasa syukurnya.

Komentar