Kebersamaan Aktualisasikan PRIME Service’s Jasa Raharja Di Singaraja

JurnalPatroliNews – Buleleng : Sebagai sebuah dedikasi dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terus dilakukan oleh jajaran Jasa Raharja Perwakilan Singaraja.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati menjelaskan, bahwa peningkatan pelayanan kepada masyarakat itu dibuktikan dengan sikap proaktif insan pegawai dalam menanggapi kecelakaan lalu lintas di era Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di wilayah kerjanya, baik di kabupaten Buleleng, maupun Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Jembrana.

“Penyerahan santunan hingga Oktober 2020 untuk korban kecelakaan lalulintas (laka lantas) dengan total dana Rp11.489.279.686, baik korban meninggal dunia maupun luka-luka atau yang mendapatkan perawatan di fasilitas kesehatan,” ucapnya ketika dikonfirmasi JurnalPatroliNews di Singaraja, Kamis siang (05/11).

Menurut Kepala Perwakilan Ni Made Ayu Mulidyawati, jumlah tersebut mengalami penurunan 22% dibandingkan periode yang sama tahun 2019.

Ia juga mengatakan, dalam pekan pertama di bulan November 2020 ini, pihaknya sudah menyerahkan santunan kepada korban lakalantas yang meninggal dunia kepada ahli waris korban, Luh Sri Yoni bertempat tinggal di wilayah Desa Selat, Kecamatan Sukasada.

Sebagai Kepala Perwakilan Jasa Raharja di Singaraja, Ni Made Ayu Mulidyawati mengimbau masyarakat Bali khususnya agar berkendaraan di jalan senantiasa memperhatikan rambu lalu lintas demi keselamatan dari lakalantas. (TiR).-

Komentar