PJ Walikota Bekasi Tegaskan Untuk Menjaga Netralitas ASN

JurnalPatroliNews – Bekasi – Kegiatan rutinitas hari Rabu ke tiap wilayah Kecamatan di Kota Bekasi. Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad ingatkan untuk jaga netralitas ASN ditahun politik saat ini. Rabu,(15/11/23).

Kedatangan Gani Muhamad dalam satu hari ke dua Kecamatan yakni, Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya untuk terus menghimbau dan mengingatkan di tahun politik ini harus betul-betul menjaga ke Netralan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, juga sekaligus silaturahmi kenalan ke berbagai Aparatur maupun Tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan.

Dalam sambutan yang disampaikan, Gani Muhamad. Netralitas ASN ini untuk sangat ditegakan dan terus diingat bahwa Aparatur tidak boleh terlihat dalam politik praktis pada saat ini, justru sebagai Aparatur mampu mensosialisasikan dan menghimbau kepada sesama agar tidak menimbulkan kekacauan pada perbedaan hatinya masing-masing. Aparatur harus bisa meredam dan dimasukkan kedalam hati saja dalam mengambil pilihan yang terbaik.

“Jadi saya dengan tegas dan tidak lupa mengingatkan bahwa ASN di Kota Bekasi menjaga netralitasnya ditahun politik saat ini. Dengan Netralnya ASN justru mampu membawa Demokrasi yang nyaman dan aman nantinya.” Ucap Gani.

Di kunjungan ke dua Kecamatan ini Gani menyebut bahwa para Kepala Wilayah dari mula Camat, Lurah, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan harus mampu menjaga wilayahnya dengan baik dalam menghadapi kontestasi Pemilu di 2024. Dimulainya dari sekarang harus bersama-sama dalam menciptakan wilayah yang kondusif dan aman.

Gani juga menyampaikan bahwa datangnya ke dua kecamatan ini untuk terus mengenal dan bersilaturahmi lebih dalam kepada para aparatur maupun tokoh masyarakat di wilayah agar bisa menciptakan sinergitas bersama dalam mewujudkan Kota Bekasi yang terus maju dan berkembang.

“Insya Allah penugasan Penjabat saya di Kota Bekasi akan menangani masalah-masalah yang ada di Kota Bekasi dan terus mengontrol perkembangan infrastruktur yang terus berkembang pesat di Kota Bekasi serta menjaga kondusifitas masyarakat dalam menghadapi Kontestasi pesta Demokrasi tahun 2024.” Tutup Gani.

Turut hadir, Pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Tokoh Masyarakat serta para Aparatur di Wilayah Kecamatan.

Komentar