PSU Buleleng: Naik Motor, Pj Bupati Lihadnyana Pantau PSU Pada Dua TPS di Desa Pedawa

JurnalPatroliNews.co.id – Singaraja,- Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran terkait melakukan pemantauan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 dan TPS 6 Desa Pedawa, Kecamatan Banjar. Bahkan, Pj Bupati Lihadnyana menaiki sepeda motor untuk menuju TPS 5.

Sebelumnya, pemantauan juga dilakukan pada pelaksanaan PSU di TPS 4 dan 5 Desa Temukus, Kecamatan Banjar.

Ditemui usai pemantauan, Lihadnyana mengungkapkan pelaksanaan PSU di empat TPS tersebut berjalan dengan baik, lancar, aman, dan damai. Antusias masyarakat juga masih tinggi untuk mengikuti PSU ini. Masyarakat diharapkan untuk saling menghargai pilihan sehingga seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

“Semuanya berjalan dengan baik. Partisipasi masyarakat juga sangat baik. Mari kita jaga semua ini sampai seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024 selesai,” ungkapnya.

Adanya PSU ini menjadi evaluasi seluruh pihak agar kedepan pelaksanaan Pemilu maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bisa berjalan lebih baik. Patut disyukuri pula, selama ini, secara umum pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Buleleng relatif berjalan dengan lancar, aman, dan tidak ada insiden yang berarti. Pada hakekatnya, dalam Pemilu masyarakat bisa memilih pemimpin-pemimpin yang bisa membawa pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Buleleng.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Buleleng yang telah menggunakan hak pilihnya dan menjaga Buleleng itu tetap damai,” ujar Lihadnyana.

Komentar