Safari Ramadhan SMSI Sumut, Serahkan Bahan Pokok ke Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

Sama dengan agenda sebelumnya, penyerahan bantuan bahan pokok kali ini juga berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. Penyerahan bantuan ini juga dihadiri Penasehat SMSI Sumut Rony Purba, Bendahara Agus S Lubis, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Wakil Sekretaris Ayu Kesumaningtyas, Seksi Organisasi dan Daerah Irwan Manalu, Seksi Pendidikan dan Pelatihan Waliyono.

Dalam kegiatan ini, Tim Safari Ramadhan SMSI Sumut disambut langsung Pengurus Panti Asuhan, Hj Wiwik, didampingi Bidang Pendidikan Irwan Sirait ST dan Habiburrahman.

Hj Wiwik mengaku bahagia dan mengucap syukur atas bantuan bahan makanan pokok yang disalurkan SMSI Sumut.

Dirinya juga terharu, karena masih ada organisasi yang mengingat masa depan anak-anak yang diasuh di panti asuhan tesebut.

Hj Wiwik juga menyebut, anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut juga punya prestasi yang pantas dibanggakan. “Anak-anak kita ada yang lulus jalur undangan tiap tahunnya. Tahun ini di USU 2, di Unimed juga 2 diterima.”

Irwan Sirait menambahkan, salah seorang siswi dari panti asuhan ini ada juga yang meraih Juara 1 Lomba Video Kreatif yang diadakan Duta Sumut di Hari Sumpah Pemuda 2022 dan Lomba Video di HUT Al Washliyah belum lama ini. “Kami tentunya bangga dengan prestasi anak-anak kami,” tuturnya dengan wajah bahagia.

“Tentunya, apa yang diserahkan ke kami (Panti Asuhan) akan menjadi darah daging bagi anak-anak kelak. Mereka mampu mengukir prestasi di sekolahnya. Berkah bagi apa yang kami terima selama ini, kami sekali lagi berterima kasih,” ujar Habib.

Komentar