Silaturahmi Wilayah, PJ Ketua TP PKK: Perempuan Garda Terdepan Pemberantasan Korupsi

JurnalPatroliNews – KOTABEKASI – PJ Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani kembali sambagi para kader di wilayah. Dalam sambutannya didepan para kader, Yolla menyampaikan kegiatan silaturahmi wilayah merupakan sarana sosialisasi dan edukasi efektif untuk menyampaikan tujuan dari 10 program pokok PKK, diharapkan dapat menyasar ke seluruh lapisan masyarakat.

Adapun program- program TP PKK juga berjalan selaras dengan program pemerintah, membentuk lingkungan keluarga yang sehat, aman, dan nyaman.

“Silaturahmi wilayah merupakan sarana sosialisasi dan edukasi yang efektif untuk menyampaikan program ke seluruh lapisan masyarakat. Program- program ini kita implementasi serta berjalan seleras dengan pemerintah, yang bertujuan untuk membentuk lingkungan yang sehat, aman dan nyaman,” ujar Yolla Kusuma Gani

Menurut Yolla, saat ini kader PKK yang tersebar di 12 Kecamatan. Apabila bergerak secara masif memberikan edukasi seputar membentuk lingkungan keluarga yang sehat dan sejahtera maka hadirnya PKK akan menghadirkan kebermanfaatan.

Untuk itu, program ini diharapkan bisa menekan angka kasus stunting, menekan angka kekerasan pada perempuan dan anak serta sekaligus melahirkan lingkungan keluarga yang tangguh serta sehat jasmani juga rohani.

“Dengan hadirnya program ini diharapkan dapat menurunkan angka stunting, menekan angka kekerasan pada perempuan dan anak, tentunya dengan keluarga yang tanggap dan tangguh. Kemudian lagi, kita bersama-sama mewujudkan wilayah yang sehat dan sejahtera,”jelas Yolla

Sebelum mengakhiri sambutannya Yolla turut menyampaikan pentingnya perempuan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

Komentar