Silaturahmi Wilayah, PJ Ketua TP PKK: Perempuan Garda Terdepan Pemberantasan Korupsi

Yolla juga mengajak untuk bergerak bersama bahwa perempuan mampu mencegah berbagai praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di lingkungan keluarga, masyarakat dan pemerintah.

“Oleh-oleh saat kemarin kami diundang KPK untuk disampaikan kembali, kemarin merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk menambah ilmu pengetahuan terkait hal-hal yang berkaitan dengan korupsi. ‘Salah satu filter anti korupsi adalah memastikan sumber rezeki yang di berikan oleh suami adalah halal,” ujar wanita yang menjabat sebagai PJ Ketua TP. PKK

Selain itu, Yolla menyampaikan dua filter lainnya, yaitu sebelum berangkat kerja ibu-ibu dapat mengingatkan suami agar mencari rezeki yang halal demi kesehatan dan kecerdasan anak-anak, serta memegang prinsip memilih hidup sederhana daripada hidup berlebih namun dari sumber yang tidak baik.

”Ketiga hal tersebut adalah filter sederhana yang bisa dilakukan oleh istri agar menjauhkan suami dari tindak pidana korupsi,” ajaknya.

Kehadiran Yolla didampingi para pengurus PKK Kota Bekasi, serta disambut oleh pemangku jabatan wilayah dan pengurus PKK. (EZ/HUMAS)

Komentar