Tuntas Sudah! Misteri Garis Putus-putus Di SHM Pura Bhujangga, dr. Sugita: Terimakasih Tim GTI Buleleng Bali

JurnalPatroliNews – Bali,- Penglingsir Pura Bhujangga Waisnawa Gunung Sari atau Mrajan Agung Bhujangga Waisnawa Gunung Sari, memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada DPC GTI Buleleng Bali, dalam hal ini yang telah di bantu oleh Gede Budiasa (Ketua DPC GTI Buleleng-red) yang telah membantu proses pengembalian batas lahan Pura sampai dengan (selesai) melalui pengukuran ulang dan eksekusi di lapangan langsung dilakukan pemasangan patok batas lahan Pura oleh BPN, berdasarkan bukti (SHM 358, SHM 359) antara Lahan Pura Bhujangga dengan lahan milik warga.

“Terimakasih, Ketua DPC GTI Buleleng (Gede Budiasa dan tim Jpn -red), yang telah membantu proses pengembalian batas lahan Pura dalam waktu +- 2 bulan, sejak diberikan kuasa pengurusan oleh Pura,” Kata dr. Sugita Penglingsir Pura Bhujangga.

Usai menyaksikan penentuan titik batas oleh Kantah BPN Tabanan, Kamis (9/2). “Perjalanan panjang yang selama ini menjadi misteri garis batas putus-putus dalam sertifikat, Kini selesai sudah, Tentunya atas doa dari semua leluhur yang ada di lingkungan Pura dan kerja cepat Jero Budiasa, (Ketua DPC GTI Buleleng),” Tandasnya.

Dikatakan dr. Sugita (78), Matur Suksma untuk tim BPN yang telah hadir, aparatur pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan para pihak-pihak yang turut membantu dan hadir menyaksikan, penentuan titik kordinat dan pematokan lahan sesuai dengan luas yang ada di SHM pura No 358 dan No 359.

Komentar