Viral!! Polling Calon Walikota Bekasi, Gus Huda Sulistio: Mengalir Saja Sih, Biarkan Masyarakat yang Menilai

JurnalPatroliNews, Kota Bekasi – Polling calon Walikota Bekasi yang baru-baru ini meramaikan whatsap warga Bekasi, Polling bukan hanya memunculkan nama-nama sosok asli Kota Bekasi. Namun, juga muncul sejumlah tokoh dan politisi muda.

Salah satunya Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kota Bekasi, Huda Sulistio ST. Terkait namanya yang muncul dalam polling bursa calon Walikota – Wakil Walikota Bekasi, Gus Huda sapaan akrabnya menanggapi hal itu dengan santai.

“Mengalir saja sih, biarkan masyarakat yang menilai,” kata dia saat dihubungi klise, Sabtu (16/3/2024).

Saat ditanyakan dirinya maju dari partai mana, Gus Huda pun menjawab, bahwanya dirinya siap maju dari perhelatan bursa Calon Walikota Bekasi akan melalui dari jalur independen. “Insya Allah saya maju sebagai calon independen, kalau ada partai yang ingin meminang bisa dibicarakan nanti,” jelas anak muda yang juga aktif sebagai Ketua Perkumpulan Pedagang Kaki Lima (PPKL).

Dukungan untuk tokoh independen maju sebagai Calon Walikota Bekasi terus menjadi buah bibir dan perbincangan hangat di ruang publik tidak hanya di media sosial bahkan hingga di pasar-pasar tradisional, warung kopi dan tempat-tempat lainnya yang menjadi simbol dan simpul-simpul rakyat kecil berkumpul.

Di sebuah pasar tradisional di Kota Bekasi, tampak sekelompok ibu-ibu pedagang sibuk memainkan smartphone mereka. Ternyata mereka sedang membuka sebuah situs polling Walikota Bekasi.

“Saya dikasi tahu anak saya kalau ada polling Walikota Bekasi. Saya tergerak ikut mengisi polling ini dan saya pilih Huda Sulistio mas, ramah ganteng juga orangnya. Kebetulan saya tahu bagaimana kebaikan hati dan kedermawanan beliau. Semoga beliau bisa jadi Walikota Bekasi,” kata salah satu ibu-ibu ini yang juga ngefans dengan Gus Huda sambil merapikan dagangannya.

Komentar